Kamis, Desember 2
Shadow

Satpol PP Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Isolasi Mandiri

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Satpol-PP Tanggamus salurkan beras premium kepada masyarakat yang menjalin isolasi mandiri di kecamatan Pugung yang di pimpinan langsung kasat pol PP kabupaten Tanggamus camat pugung dan staf puskesmas setempat, Selasa (27 /7 2021).

Menindak lanjuti program bupati Tanggamus Hj Dewi Handayani tentang dampak Covid19 di wilayah kabupaten Tanggamus terutama peningkatan kwalitas pangan yang terkonfirmasi positif Covid19 yang sedang isolasi mandiri.

Kasat pol PP kabupaten Tanggamus M.Suratman menjelaskan program kerja hari ini menyalurkan bantuan beras peremium kepada warga yang sedang isolasi mandiri di kecamatan Pugung dan akan di lanjut sampai kecamatan bulok dan klumbayan
mudah mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) dan harapan saya warga Tanggamus tidak bertambah lagi yg terkonfirmasi positif serta saya menghimbau untuk seluruh warga tetap patuhi prokes yang di anjurkan oleh pemerintah jelas nya.

Sambung Hardasyah camat Pugung mengucapkan terimakasih kepada bupati Tanggamus dan Satpol-PP menyalurkan bantuan pangan berupa beras peremium 10kg beras mudah mudahan warga yang terkonfirmasi fositif keadaan lekas membaik serta wabah ini bisa cepat berlalu,Tutup nya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *