Kamis, Agustus 18
Shadow

Satlantas Polres Bengkulu Utara Pasang Stiker Terhadap Pengendara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Kamis (8/9/ 2020) Pukul 10.30 wib melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi tim satgas penanganan covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara.Dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, dan antisipasi kendaraan yang menuju Bengkulu untuk unjuk rasa di gedung DPRD Bengkulu.

Bentuk Kegiatan itu, memberi himbauan langsung kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam protokol kesehatan dan akan diberlakukannya sanksi untuk yang melanggar. Serta membagikan sebanyak 50an masker kepada pengguna jalan yang belum menggunakan masker serta pasangan stiker “ayo pakai masker” pada kendaraan roda 4 atau lebih.

Pelaksanaan kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu Yenny Puspita.SH,Ipda Freddy E.Simaremare,SH,Aipda Trisno Handoyo,SH,Aipda Efendi Panjaitan,Aipda M.Padli Iswanto,S.Ap,Bripka R.Sihombing, Anggota tim satgas penanganan covid 19 Kabupaten Bengkulu Utara.Yang bertempat di Simpang Tugu Polwan kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara kegiatan berlangsung berjalan aman lancar dan kondusif.( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.