Sambut HUT RI ke 77, Desa Batu Roto Adakan Turnamen Bola Volly Antar Desa

oleh -412 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke 77 Tahun, Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara adakan berbagai acara perlombaan untuk memeriahkan suasana diantara turnamen bola Volley, Bertempat dilapangan Batu Roto Jum’at (12/08/2022).

Turnamen bola  volly putra ini merupakan kegiatan untuk menjalin silaturrahim muda mudi di setiap tahun. Hal ini nampak antusias 15 desa yang ada di kecamatan Hulu Palik yang ikut berperan, hal itu guna meningkatkan keahlian permainan bola volly agar kedepan bisa mengikuti ajang permainan bola volly ke tingkat propinsi.

Dengan gembira kades terpilih Hadi Perayitno mengungkapkan dengan adanya turnamen bola volly agar bisa meningkatkan potensi re generasi pemuda olah raga yang baik. Agar ke depan dapat manjadi sorotan publik di dalam bidang olah raga tingkat desa tentunya ke tingkat Kabupaten, propinsi hingga tingkat nasional.

” Kita berpesan ke panitia pelaksanaan agar tetap menjaga sportifitas dengan baik dan lancar begitu juga terhadap para pemain. Supaya Dirgahayu Kemerdekaan RI kali ini bisa semeriah mungkin khususnya Desa Batu Roto, ” Pungkas Hadi

Sementara, panitia pelaksanaan mengungkapkan turnamen bola volly sifatnya terbuka dengan di ikuti15 desa se kecamatan Hulu Palik yang berlangsung pada tanggal (12/08/) sampai pada puncaknya final 17 Agustus mendatang.

” Ini namanya turnamen antar Desa Sekecamatan Hulu Palik, jadi siapa saja boleh mendaftarkan diri sebagai pemain. Asalkan para pemain betul betul warga desa yang ada di kecamatan Hulu Palik, bukan semacam tarikan ataupun bayar pemain dari luar Kecamatan, ” Pungkas Panitia. ( Idil)

No More Posts Available.

No more pages to load.