Salut…!! Hanya Padang Kala Sudah Penyaluran BLT DD Bulan II

oleh -1104 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Sebagai Masyarakat Desa Padang Kala Kecamatan Air Padang  Kabupaten Bengkulu Utara mesti merasa bangga mempunyai Kepala Desa yang bernama Morten. Sebab beliau sangat sigap dan serba cepat untuk kepentingan masyarakatnya hal ini terbukti mereka sudah melakukan penyaluran BLT DD bulan II.

Untuk bulan II (kedua) Pihaknya telah melakukan pembagian masker, launching Posko, pembagian Bantuan Langsung Tunai  Dana Desa (BLT DD) dan sekaligus melakukan titik nol sebagai tanda bukti bahwa pekerjaan berupa fisik dimulai.

Kepala Desa Morten saat di temui awak media ini mengatakan, Jum’at (16/4/2021) bahwa untuk penyaluran BLT DD bulan kedua sebanyak 90 Kepala Keluarga ( KK) dan untuk bangunan berupa fisik melakukan pembangunan berupa Drainase sepanjang 700 Meter dan ada juga Launching Posko.

” Alhamdulillah untuk penyaluran BLT DD dibilang kedua ini berjalan dengan baik. Untuk itu saya pesankan bagi penerima uang tersebut tolong pergunakanlah dengan baik sebagai mana mestinya,” ujar Kades Morten.

Dalam Kegiatan tersebut terlihat hadir Kasi PMD,Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Morten dan Perangkat Desa, Pendamping Desa serta Tokoh Masyarakat Padang Kala, BPD. ( Ujang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *