Sabtu, Oktober 23
Shadow

Salut..!! Hanya Mian – Arie Tidak Ganti Pasangan Untuk Lanjut Dua Priode

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kita sebagai masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara tentu salut dengan Bupati Mian -Arie, hingga sekarang mereka berdua melanjutkan kembali menjadi Paslon dan tidak ada berpaling ataupun ganti pasangan. Kita ketahui bersama mereka berdua sebelumnya sudah memimpin sebagai Bupati Bengkulu Utara masa Bhakti 2016- 2020.

Sekarang mereka kembali mencalonkan diri selalu Berpasangan dan terlihat kompak, hal semacam ini sulit sekali kita temui di kabupaten lainnya.Ini hanya kita dapati di kabupaten Bengkulu Utara yaitu Paslon Mian – Arie.

Kenapa mereka berdua tidak ganti pasangan, sebab , mereka berdua ingin sekali memajukan Bengkulu Utara berkelanjutan. Mengingat mereka berdua berkomitmen serta mempunyai hubungan baik dengan pemerintah pusat dan mereka sudah dikenal dan terbukti. Dengan begitu, tentu kedepannya jika mereka berdua diamanahkan kembali, sangatlah gampang untuk melakukan terobosan baik segi pembangunan maupun lainnya, mengigat hubungan kabupaten Bengkulu Utara dengan Pemerintah pusat sudah terjalin.

Kita ketahui bersama untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah pusat tentu tidaklah segampang membalikan telapak tangan, butuh proses serta bukti nyata. Mereka sudah menunjukkan bukti nyata baik segi pembangunan maupun pelaporan keuangan yaitu sudah beberapa kali di masa Kepemimpinan Mian- Arie mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP).Dengan begitu mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik di zaman mereka berdua hal itu terlihat di mata pemerintah pusat tentu ada nilai plusnya.

Seperti yang disampaikan Hermedi Rian selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Bengkulu, bahwa Mian – Arie inilah yang tidak berganti pasangan calon.

” Jarang kita temui hal semacam ini. Yang ada sudah habis priode menjabat, maju kembali beda pasangan tentu demikian kembali dari nol, Tapi Mian – Arie tidak berganti. Ini patut kita bangga sebagai masyarakat Bengkulu Utara, memang mereka berdua ini mempunyai misi yang baik untuk memajukan kabupaten Bengkulu Utara kedepannya,” kata Hermedi.

Sambungnya, untuk pemerataan segi pembangunan saat ini tinggal beberapa persen saja.Jika mereka berdua terpilih kembali tentu yang tinggal beberapa persen itu pasti dirampungkan, begitu pula dengan program program lainnya. Pungkasnya ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *