Salud…!!! Pekon Sukamaju Salurkan BLT-DD 1.500.000 Per KPM

oleh -1228 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Sebanyak 108 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon ( Desa) Sukamaju, Kecamatan Ulubelu , Kabupaten Tanggamus menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Yang diserahkan secara tunai oleh Kepala Pekon Suprayetno, Rabu (26/5/2021).

Suprayetno mengatakan, menyalurkan BLT DD 5 tahap sekaligus kepada 108 KPM terhitung bulan Januari, February, Maret, April dan Mei sebesar 1.500.000′-per KPM jadi total seluruh nya 162.000.000′- yang di salurkan. Sasarannya penyandang disabilitas, lansia, dan keluarga prasejahtera yang tidak mendapatkan bantuan PKH, BPNT, dan BST.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan BLT DD ini dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Camat ulubelu, jajaran aparatur Pekon setempat. Serta menerapkan protokol kesehatan Covid19 sesuai anjuran pemerintah.

Suprayetno berharap semoga bantuan tersebut bisa membantu perekonomian masyarakat pekon sukamaju dalam menghadapi masa pandemi ini dan kami berhara pandemi ini bisa cepat berlalu agar supaya anggaran BLT DD bisa di gunakan untuk membangun infrastruktur dan fasilitas Pekon lain nya pungkasnya. ( Eko/ Adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.