Rabu, Agustus 10
Shadow

Sahmad : Vaksinasi Kecamatan Hulu Palik Optimis Capai Target

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Vaksinasi Desa Desa yang ada di Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara tentu sangat optimis capai target yang telah ditentukan. Selaku Camat Hulu Palik Sahmad Menyampaikan diruang kerjanya. Jum’at (25/2/2022) bahwa untuk vaksin akhir Februari ini dipastikan sudah dilaksanakan dengan baik. Hanya saja ada 2 Desa yang saat ini tengah berlangsung yaitu Desa Air Baus l dan Desa Pematang Balam, Untuk Desa Pematang Balam akan digelar pada hari Sabtu besok tanggal (26/2).

Jika masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dipersilahkan mendatangi kantor Desa Pematang Balam dan yang terakhir untuk wilayah Kecamatan Hulu Palik berakhir di Puskesmas Hulu Palik yang akan digelar pada hari Minggu tanggal (27/2). Atas upaya yang telah dilakukan tentunya pihak kecamatan optimis akan mencapai target yang telah diberikan.

Saat ini lanjut Sahmad upaya demi upaya yang sudah dilakukan mulai dari memberi undangan hingga mendatangi warga agar masyarakat sadar betapa pentingnya divaksinasi.

” Kita datangi setiap warga yang belum melaksanakan vaksinasi. Jadi tidak ada alasan mereka jika ingin divaksinasi, Kalau memang ada penyakit lain yang tidak bisa dilakukan vaksinasi pihaknya tidak bisa berbuat banyak,” Kata Sahmad.

Tambah Camat, untuk vaksinasi sendiri warga kecamatan Hulu Palik ini tidak hanya di vaksin di Kecamatan Hulu Palik ini saja. Akan tetapi suatu misal ada anak sekolah yang bersekolah diluar kecamatan tentu sudah divaksinasi disekolah mereka masing masing dan warga yang merantau tentu sudah divaksinasi didaerah tempat mereka bekerja, Jadi yang pasti masyarakat sudah mengikuti apa yang telah dianjurkan pemerintah yaitu program vaksinasi berjalan dengan baik. Pungkas Camat. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.