Kamis, Desember 2
Shadow

Saat sidak ke UPTD Workshop hanya ditemukan tiga orang pegawai

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Komisi III DPRD Bengkulu Utara melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Kamis (30/1/2020),ke UPTD Workshop Dinas PUPR Bengkulu Utara.Terkait adanya dugaan setoran PAD sewa alat berat yang tidak sesuai,dalam sidak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, Hasdiansyah bersama sejumlah anggotanya.

Selain Sidak mengenai adanya dugaan setoran PAD alat berat tidak sesuai, DPRD juga mengecek kantor UPTD sedang kosong serta tidak adanya kelengkapan seperti kantor pada umumnya.

Dengan adanya temuan tersebut para anggota dewan geram.Sebab para pegawai di UPTD tersebut saat didatangi sangat sedikit hanya 3 orang,sedangkan pegawai keseluruhan nya berjumlah 24 orang yang ke kantor.Berarti 21 orang pegawai UPTD terkesan malas ngantor.

“Masa cuma bertiga yang ngantor.Yang lain pada kemana, hal semacam ini tidak bisa kita diamkan,untuk itu,kita  secepatnya panggil Kadis PUPR dan kepala UPTD agar bisa duduk bersama.Supaya kita tau apa permasalahan sebenarnya sehingga bisa terjadi demikian, ” pungkas Ketua Komisi III.(Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *