Kamis, Agustus 11
Shadow

Rumdin Camat Hulu Palik Terbengkalai, Token Listrik Nol, Kemana Anggaran Rutinya ?

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Rumah Dinas Camat Kecamatan Hulu Palik terbengkalai dan tak berpenghuni. Serta jika malam bagaikan sarang hantu, dikarenakan listrik sampai saat ini saldo terlihat nol dan di sarangi rayap.

Salah seorang warga yang tak ingin disebut namanya pada media ini, Kamis (24/2/2022) mengatakan, kondisi rumah tersebut sangat memprihatinkan serta rumput liar tumbuh di kawasan perumahan tersebut.
Kalau malam tidak ada penerangan gelap gulita, sehingga terkesan angker dan banyak binatang melata dikawasan tersebut termasuk ular.

Karena itu, warga sekitar mengharapkan perumahan tersebut di tempati seperti camat sebelumnya

” Letaknya kan di tengah tengah pemukiman padat penduduk dan bersebelahan dengan kantor Desa, seharusnya bersihlah dan terang. Ini coba adek adek cek liat listriknya sudah disarangi rayap, nampaknya sudah lama tidak di isi token. Lain kalau camat sebelumnya yaitu pak Ali Amran dia tempati terus, ini camat baru belum pernah kita liat berkunjung ke rumdin ini dek,” jelas warga.

Sementara itu saat dihubungi camat Hulu Palik Sahmad melalui via WhatsAppnya tidak ada respon dan terkesan engan membalas. Dengan begitu disinyalir anggaran rutin rumdin tersebut ditilep, sebab token listrik saja tidak pernah terisikan sedangkan anggaran untuk rumdin tersebut biasanya setiap tahun selalu dianggarkan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.