Shadow

Ruang Kelas Kurang, Kepsek Berharap Ada Pembangunan RKB

BENGKULU UATARA.TUBARSNEWS.COM-Untuk menyukseskan proses belajar mengajar serta memberi rasa nyaman terhadap murid, pihak sekolah meminta terhadap pemerintah agar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 165 Bengkulu Utara dibangun ruang kelas baru (RKB), mengigat ruang kelas saat ini masih tergolong kurang, Kamis (15/4/2021).

Amirulah selaku kepala sekolah SD Negeri 165 Bengkulu Utara , ketika di temui media ini mengatakan, kondisi saat ini untuk ruang belajar mengajar sangat kurang, untuk itu, diharapkan sekali terhadap pemerintah agar ada pembangunan RKB di sekolahan yang ia pimpin.

” Kondisi sekarang ini Abang cek sendiri sangatlah sempit ,Maka dari itu kami sangat mengharapkan sekali agar ada penambahan RKB,” ucapnya

Tamabah kepsek, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya baik melalui usulan maupun lainnya akan tetapi belum juga membuahkan hasil. Memang saat ini pihaknya sedikit terkendala dengan lahan mengigat lokasi SD saat ini sudah tidak ada lagi yang kosong,tapi jika pemerintah memang betul betul ingin membangun tentu banyak cara seperti dibuat tingkat dan lain sebagainya.

Yang Menjadi Kendala selama ini kita terus berupaya ,beberapa bulan lalu kita sudah kordinasi terhadap kodim 0423 Bengkulu Utara,karna ada aset lahan mereka yang kosong yang berdekatan dengan sekolahan kita. Jika sekiranya berkenan dialihkan aset tersebut bisa di jadikan lahan untuk melakukan pembangunan RKB.

“ Kalau seperti ini untuk proses belajar mengajar kurang maksimal bang, Mangkanya kami setiap tahun mengusulkan penambahan lokal kelas, melalui data dapodik dan proposal, tak bosan- bosan kami selalu usulkan tambahan RKB, sebab itu sangat dibutuhkan sekali untuk saat ini ,” tukas kepsek. (sukiman/Imox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *