Rohidin Tinjau langsung  Pembangunan Infrastruktur  Bengkulu Utara

oleh -388 Dilihat
oleh
BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Gubernur  Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah Minggu (29/9) meninjau langsung proyek pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara. Titik pertama yang dipantau yakni peningkatan jalan Kerkap – Tanjung Agung Palik di Desa Sawang Lebar.
Selain itu gubernur juga meninjau jembatan Tanjung Agung Palik yang kondisinya rusak beberapa waktu lalu dan tahun ini akan dilakukan perbaikan tahap pertama.
Kepada awak media Gubernur Bengkulu mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk melihat langsung progres pembangunan sehingga pelaksanannya bisa tepat waktu dan kondisinya sesuai dengan yang ditargetkan.
“Untuk jembatan Tanjung Agung Palik pertengahan Oktober insyallah akan dibangun tahap pertama,” Singkat Gubernur.
Tidak hanya melihat kondisi infrastruktur,Pantauan di lapangan  dalam kunjungan ke Bengkulu Utara ini gubernur juga memberikan bantuan untuk sejumlah mesjid. Salah satunya Pemberian Bantuan di Masjid Nurul Huda Desa Taba Tembilang Kecamata Arga Makmur dilanjutkan Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat.
Lalu pertemuan di Desa Tanjung Raman,Kecamatan Arga Makmur dan terakhir
pertemuan dengan tokoh masyarakat dan penyerahan bantuan masjid dan Sholat Ashar berjamaah di Masjid Muhajirin Desa Lubuk Balam Kecamata Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara. (Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.