Senin, Januari 17
Shadow

Roger Akan Laksanakan Kurban Sebagai Ungkapan Rasa Syukur 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Politisi dari Partai PKPI Roger SE akan melaksanakan Kurban sebanyak 3 ekor Sapi.Di Hari Raya Idul Adha 1441 H sebentar lagi akan berlangsung.Hal itu diutarakan Roger,SE selaku anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara,Selasa (28/7/2020).

Roger SE, selaku Ketua Fraksi De Asen, ditengah-tengah wabah virus Corona (covid-19) dan akan tiba Hari Raya Idul Adha, pihaknya akan tetap melaksanakan Kurban sebagai ungkapan rasa syukur terhadap  Allah SWT.

“Walaupun dalam kondisi wabah covid-19, pihak kita tetap akan melaksanakan Kurban di hari yang berbahagia itu, hanya saja akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, InsyaAllah kita akan potong 3 ekor sapi, akan dilaksanakan di dua titik, yaitu, Desa Lubuk Jale sama Desa Lubuk Durian Kecamatan Kerkap”, ungkap Roger usai menghadiri Rapat paripurna DPRD.

Diketahui, Roger SE yang politisi dari Partai PKPI duduk di parlemen Bengkulu Utara adalah seorang Putra dari Pengusaha ternama yaitu Putra dari Sabana.

“Momentum hari raya idul adha, adalah momen bagi kami sekeluarga untuk bisa berbagi dengan sesama, walaupun situasi saat ini sedang ada wabah covid, tidak mengurangi makna dari hari kurban itu sendiri, semoga ditahun-tahun berikutnya kami tetap bisa bebagi”, pungkas Roger (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *