Respon Cepat Musibah Kebakaran Batu Roto, Kadis Sos BU Turun Langsung Menyerahkan Bantuan

oleh -479 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Dalam upaya merespon cepat musibah kebarakan di Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Batu Roto Kecamatan Hulu Palik.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh  Kepala Dinas Sosial Agus Sudrajat yang didampingi Kepala Desa Batu Roto Hadi Prayitno Kamis (2/3/2023).

Kepala Dinas Sosial Agus Sutrajat penyererahkan secara langsung bantuan berupa sembako untuk dikonsumsi selain sembako. Ada terpal, kasur, selimut, tikar, famili kit, peralatan dapur, dan lain lain.

“Semua perlengkapan sembako seperti beras, telor, minyak, air, mie instan dan lain-lain. Kita juga memberikan selimut , terpal, tikar, kasur, alat masak dan lainnya,” Kata Kadis.

Bantuan tersebut sebagai bukti kepedulian pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap warga yang mengalami musibah.

“Ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara terhadap warga yang mengalami musibah,” jelas Kadis.

Agus Sudrajat berharap semoga korban tabah dalam menghadapi cobaan ini dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat sehingga korban bisa beraktifitas kembali seperti biasa serta kedepannya bisa lebih berhati-hati karena musibah tidak bisa dihindari tapi bisa diminimalisir, Pungkas Kadis Sosial Agus Sudrajat. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.