Sabtu, Desember 3
Shadow

Rapat RKP-DES tahun 2022, Ini Skala Prioritas Pembangunan Desa Air Baus II

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Air Baus II melaksanakan rapat Musyawarah Desa (MusDes) dengan agenda menyampaikan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKP-DES) tahun 2022, Bertempat dikantor Desa Air Baus II Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (3/9/2021).

Dalam rapat tersebut bahwa akan diajukan usulan untuk dibawa ke musrenbangcam nantinya antara lain, membangun siring pasangan yang berada di dusun dua (2) Sepanjangan 300 meter dan membangun Jalan alternatif dua jalur sepanjang 1600 meter, Jalan Usaha Tani (JUT) Pembukaan Badan Jalan Rabat Beton sepanjang 250 meter, Pelapis jalan, pengembangan Bumdes.

Disamping itu membangun 5 unit pos kamling, penerangan lampu jalan sebanyak 130 unit, Pembayaran rekening listrik Online 1 paket dan pembutan Mandi Cuci Kakus (MCK) 45 titik serta Perlengkapan jenaza 1unit.

Sementara itu akan di dianggarkan juga pengadaan bibit karet, pengadaan ternak sapi dan tak kalah penting nya juga untuk asupan makanan tambahan bayi 1 paket.

Kepala Desa Air Baus II Sutamsi menjelaskan bahwa, dalam usulan RKP-DES tahun 2022 mendatang, semoga bisa terlaksana dengan baik. Dan kepada seluruh masyarakat mari sama sama kita support untuk pembangunan di Desa yang kita cintai ini.

” Dari hasil musyawarah ini semoga usulan ini nantinya bisa berjalan dengan baik seperti yang diharapkan masyarakat,” Pungkas Kades.

Adapun yang hadir dalam acara musyawarah RKP-DES terpantau hadir Kades Air Baus II Sutamsi, Perwakilan dari Kecamatan Hulu Palik, Ketua BPD Desa Air Baus II Sugiyanto dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa (PD) dan para Perangkat Desa, tokoh masyarakat serta tamu undangan.(Sukiman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.