Rabu, Agustus 10
Shadow

Rapat Paripurna LKPJ, Dewan Rekomendasikan Bupati Secepatnya Sinkronkan Data

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara,dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun 2020. Bertempat di Ruang Paripurna DPRD Lantai II,Senin  (12/4/2021).

Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, didampingi unsur pimpinan Wakil Ketua I, Jauhili, S.Ip, Wakil Ketua II, Herliyanto, S.Ip dan jajaran anggota dewan serta dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M,Ap.

SKPD yang Hadir

Wakil Bupati Bengkulu Utara,Arie Septia Adinata menjelaskan, rekomendasi yang telah disampaikan oleh pihak DPRD Bengkulu Utara memberikan kontribusi nyata. Sebagai bentuk perhatian yang sangat tinggi terhadap kinerja dengan keberhasilan maupun kekurangan selama menjalankan roda pemerintahan daerah di masa-masa yang akan datang.

” Terima kasih yang setulus-tulusnya kepada komponen masyarakat dan anggota dewan yang terhormat yang selalu mendukung serta mensupport untuk kemajuan kabupaten Bengkulu Utara,” Jelas Wabup.

Sementara, LKPj Bupati Tahun 2020, secara sistematika sudah mencukupi namun penyajian  ada beberapa catatan.

“Untuk itu, DPRD  merekomendasikan supaya Bupati segera mengkoordinasikan dan mensinkronkan data kepada SKPD secepat mungkin,”Pungkas Tomi Sitompul Selaku Ketua Pansus.(Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.