Kamis, Desember 2
Shadow

Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu dengan agenda pandangan Umum Fraksi

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pandangan Umum Fraksi – Fraksi atas Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan  APBD Tahun Anggaran 2019, Bertempat di ruang Rapat Paripurna.Senin (6/7/2020)

Rapat Paripurna yang dipimpin  Ketua Dewan Provinsi Ihsan Fajri dihadiri Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri mewakili Gubernur Bengkulu.

Banyaknya fraksi-fraksi yang mengkritik maupun menyoroti pelaksanaan APBD tahun 2019 lalu. Dihitung oleh pemerintah Provinsi Bengkulu dengan hasil audit BPK terhadap Silpa,namun seluruh Fraksi akhirnya menyetujui Raperda tersebut.

“Meski demikian.Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPRD Provinsi Bengkulu dapat menerima tentang Raperda  Pertanggungjawaban Pelaksanaan  APBD Provinsi Bengkulu untuk dibahas ketingkat selanjutnya,” kata Edwar Samsi juru bicara Fraksi PDIP.

Selain itu menanggapi Pandangan Umum yang disampaikan, Gubernur Bengkulu melalui Sekda Provinsi Bengkulu Hamka Sabri . Mengapresiasi atas persetujuan seluruh fraksi teehadap Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2019 lalu.

” Semua saran ataupun kritikan ini menjadi evaluasi nantinya.Ya akan kita tindaklnjuti,kalau itu berupa masukan, akan kita laksanakan dimasa akan datang usulan yang baik untuk provinsi Bengkulu yang kita cintai ini,” pungkas Hamka Sabri.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *