Rakorcam ulok kupai, Pjs Bupati Menghimbau Pentingnya Melaksanakan Protokol Kesehatan

oleh -983 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr. H. Iskandar ZO SH.M.Si Hadiri Rapat koordinasi satgas covid-19 di tingkat kecamatan kabupaten Bengkulu Utara yang diselenggarakan di Aula kantor camat ulok kupai, Rabu (21/10/2020)

Turut hadir Asisten bidang pemerintahan setdakab, pejabat di lingkungan pemerintah daerah kab BU, camat beserta unsur tripika kecamatan ulok kupai, ketua satgas dan sekretaris gugus tugas covid-19 kecamatan ulok kupai dan napal putih.

Dalam sambutannya pjs bupati bengkulu utara menyampaikan bahwa rakorcam ini bertujuan untuk Menyampaikan kondisi energi terutama listrik yang ada dikabupaten bengkulu utara dan Pedoman perubahan perilaku penanganan covid-19 di wilayah kecamatan ulok kupai dan napal putih.

“Agar seluruh petugas satgas kecamatan ulok kupai dan napal putih dapat mengedukasi masyarakat mengenai pencegaghan covid19 melalui 3 perilaku yaitu iman: keyakinan dengan beribadah dan meminta doa pertolongan kepada Tuhan, aman yaitu dengan memakai masker, menghindari kerumbunan dan selalu mencuci tangan dan imun dengan beristirahat yang cukup, tidak panik, dan mengkomsumsi makanan yang bergizi seimbang.

Pjs bupati menambahkan agar jajaran pemerintah kecamatan ulok kupai dan napal putih bertanggung jawab kepada tugas dan fungsi yang di emban.

” Terkait permasalahan penambahan kasus covid19 di kabupaten Bengkulu Utara, Pemkab BU melalui surat Bupati mengenai SOP pemakaman pasien covid 19 agar tidak terulang lagi keresahan di masyarakat.” Tuturnya.

Upaya pencegahan covid 19 Pjs Bupati menghimbau kepada jajaran pemerintah kecamatan, untuk selalu mensosialisasikan atau mengedukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melaksanakan protokol kesehatan.Pungkas Pjs Bupati (Jonbew / Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *