Rabat Beton Belakang SD Talang Kering Rampung Dibuat, Ini Harapan Kades

oleh -671 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Jalan sepanjang 200 meter, Lebar 3 Meter diarea belakang Sekolah Dasar Negeri Talang Kering Kecamatan Air Napal sudah rampung dibuat. Hal itu berkat Kegigihan Kepala Desa Fauzul Kabir dan dibantu juga masyarakat setempat sehingga yang menjadi keluhan masyarakat selama ini akhirnya tuntas dalam waktu dekat.

Inilah salah satu jalan yang terlihat leter L yang berada di area sekolahan SD dan lalu lalangnya kendaraan masyarakat sebagai akses urat nadi mengangkut hasil pertanian yang menelan anggaran sebesar 158 juta dari anggaran Dana Desa Tahun 2022.

Mulus seperti jalan Tol di sekitaran area sekolah yang melancarkan aktivitas sehari-hari masyarakat Desa Talang Kering.

“Puas dan lega, karena jalan rabat beton sudah selesai dikerjakan dengan baik,” Kata Kepala Desa Talang Kering yang menjabat dua Priode, Sabtu (20/8/2022)

Ia berharap jalan yang sudah selesai dibangun ini bisa dirawat dengan baik sehingga dapat bermanfaat dalam waktu yang lama. Karena disamping memanfaatkan akses para petani, terlebih lagi untuk terlihat indah dipandang mata para siswa dan guru yang ada di Sekolahan, Pungkas Kades. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *