Program Unggulan SI POTAL Polres Bengkulu Utara Hingga Pulau Enggano

oleh -239 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM– Sekira Rabu tanggal (19/6/2024) telah melaksanakan kegiatan SI POTAL (Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan) di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, M.H. dan Wakapolres Bengkulu Utara Kompol Kadek Suwantoro, S.H, S.I.K, M.A.P bersama jajarannya turun langsung ke lokasi Kecamatan Padang Jaya untuk melakukan tambal jalan yang selama ini sangat dinantikan oleh masyarakat.

Aksi SIPOTAL ini tidak hanya berpokus satu titik saja melainkan seluruh wilayah hukum Polres Kabupaten Bengkulu Utara. Hal itu terlihat secara serentak melaksanakan aksi tersebut mulai dari Kapolres, Waka Polres dan Kasat Binmas AKP.Aljum Fitri serta seluruh Kapolsek jajaran di wilayah hukumnya hingga Kapolsek Kecamatan Enggano yang dipimpin AKP Bayu Heri Perwono, S.H,M.H.

Kegiatan ini juga memberikan keamanan , kenyamanan dan membantu kelancaran kepada masyarakat dalam berlalu lintas. Sebagai bentuk pencegahan dan mengantisipasi terjadinya peristiwa Kecelakaan lalu lintas akibat jalan berlobang di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Enggano serta membantu kelancaran aktivitas Masyarakat khususnya mobil angkutan orang dan barang.

Hal itu telah dilaksanakan Penambalan jalan berlobang dengan menggunakan material (Batu Kerokos) di Jalan Dusun lll Trans Desa Malamoni Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara. Kegiatan Polisi Peduli Prioritas Tambal Jalan di Wilkum Polsek Enggano mendapatkan respon yang baik oleh warga yang melintasi jalan tersebut. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *