Kamis, Agustus 18
Shadow

Presiden RI dan Ketua DPR RI menyapa masyarakat Bengkulu

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM – Kedatangan Presiden Republik Indonesia H.Joko Widodo bersama Ketua DPR RI Puan Maharani disambut langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu,Rabu (05/02/2020).

Pada saat penyambutan Presiden RI, Gubernur Bengkulu didampingi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman, serta Danrem 041 Gamas Kolonel Inf Dwi Wahyudi.

Pada saat penyambutan di Bandara, Presiden RI dan Rombongan disambut langsung Tarian Persembahan yang merupakan Adat Penyambutan Tamu Bengkulu untuk para Tamu Kehormatan yang berkunjung.

Ditempat berbeda, Masyarakat dan Pelajar Bengkulu memadati rute jalan yang dilintasi Presiden Rombongan. Saat Presiden RI dan rombongan melintas tampak histeris teriakan masyarakat dan pelajar memanggil nama Presiden Jokowi, dengan ramahnya Presiden Jokowi menurunkan kaca mobil sekaligus tersenyum menyapa dan melambaikan tangan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Presiden RI diagendakan melakukan Peresmian Patung Ibu Fatmawati di Simpang 5 Ratu Samban Kota Bengkulu. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.