Polsek Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Kurang mampu

oleh -1281 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBAR NEWS.COM – Penyaluran Bantuan Sosial bagi warga kurang mampu dimasa pandemi Covid 19 di berikan oleh Polsek Talang Padang melalui Bhabinkamtibmas Bripka Mairico di pekon sinar petir kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus, Sabtu (31juli 2021)

Penyaluran Bantuan Sosial sembako dilakukan kepada masyarakat yang ada di pekon binaan dan dalam giat tersebut di hadiri oleh Babinkamtibmas, Wakapolsek IPTU Jumadio AIPDA Suryana bimas Kepala Pekon sinar petir Ismail Kardi Sekdes Tri hadi Wibowo dan warga penerima. Pendistribusian bantuan sosial tersebut Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Bansos bagi warga yang kurang mampu di pekon binaan, kami distribusikan sebanyak 10 paket Sembako diserahkan langsung kepada masyarakat yang benar – benar terdampak covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Talangpadang
AKP. Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya menyampaikan agar penyerahan bantuan sosial dilaksanakan sesuai dengan Arahan Kapolri guna mengantisipasi dan memberikan empati kepada warga yang terdampak langsung di Masa Pandemi Virus Corona.

“Selain memberikan bantuan paket sembako, babinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak panik dan warga dianjurkan tetap menerapkan Protokol kesehatan yaitu, Cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilisasi, pungkasnya. (Eko)

No More Posts Available.

No more pages to load.