Sabtu, Agustus 8
Shadow

Polres Bengkulu Utara bagikan 814 Bungkus Daging Qurban Kepada Masyarakat

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu menyembelih hewan qurban sebanyak 8 ekor sapi dan 1 Ekor kambing dengan total menjadi 814.Jum’at (31/07/2020).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP, Anton Setyo Hartanto, S.I.K melalui Kabag Ops, AKP Jufri mengatakan pada perayaan Idul Adha 1441 H panitia sudah melakukan penyembelihan hewan qurban dan akan dibagikan kepada Tukang Sapu dan Masyarakat yang mana dibagikan langsung melalui Babinkamtibmas.

“Tahun ini ada 8 ekor sapi dan satu 1 Ekor kambing kita qurbankan dan dibagikan yang berhak menerimanya,”lanjut Jufri.

Penyembelihan hewan qurban di laksanakan usai melaksanakan Sholat Id dan di Saksikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K dan keluarga besar Polres Bengkulu Utara.

“Iya di hari raya idul adha ini, disamping untuk memupuk rasa kepedulian sesama umat muslim, pihak kita juga ikut membantu kebahagian saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam perayaan hari raya kurban ini,” terang Jufri.

Kegiatan ini, salah satu bukti rasa syukur terhadap nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT, untuk itulah diwajibkan bagi umat muslim yang merasa mampu untuk melaksanakan ibadah kurban

“Iya ini sebuah ungkapan atas rezeki yang dilimpahkan Allah kepada kita, adalah nikmat berbagi ke sesama sebagai bentuk syukur, maka dilaksanakanlah pemotongan hewan kurban di hari bahagia idul adha ini,”tutup Jufri ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *