Sabtu, Oktober 23
Shadow

Polres Bengkulu Utara Bagi Bagi Takjil Sembari ingatkan Kepada Masyarakat Selalu Gunakan Masker

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Polres Bengkulu Utara melaksanakan Bagi Bagi Takjil kepada Masyarakat sembari sosialisasi terhadap masyarakat agar selalu mengunakan masker. Sebanyak  100 kotak takjil dibagikan secara gratis kepada pengendara. Kegiatan itu dipusatkan di Bundaran Kota Arga Makmur, Senin (19/4/2021).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK didampingi Kabag OPS AKP. M.Jufri,SIK dan jajaran, bahwa pembagian takjil itu juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang masih dalam perjalanan serta diingatkan agar selalu mengunakan masker saat keluar rumah.

” Hari ini kita bagikan 100 kotak terhadap pengendara yang melintasi Bundaran Arga Makmur,” Kata Kapolres.

kegiatan bagi bagi takjil ini dilaksanakan selama bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriah. Untuk Pembagian sendiri dibagikan seminggu 3 kali yaitu hari Senin, Rabu dan Hari Jum’at.

” Bagi Bagi Takjil ini dibagikan setiap hari Senin,Rabu dan Jum’at,” Ucap Kapolres.

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka ini pun diterima antusias oleh para pengendara, terbukti dalam waktu singkat seluruh takjil yang disiapkan oleh petugas Polres Bengkulu Utara langsung habis.

Seorang penerima takjil mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan dari Polres Bengkulu Utara ini

” Rencana tadi mau beli makanan untuk berbuka,namun sudah mendapat takjil dari petugas Polres Bengkulu Utara niat untuk membeli diurungkan. Terima Kasih Pak Polisi,” ujar Penerima Takjil.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *