Polisi Dalami Pengeroyokan Kakek Di Kecamatan Ulok Kupai

oleh -1164 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Kepolisian Resor Bengkulu Utara Polda Bengkulu menerima laporan pengeroyokan yang terjadi Minggu (4/10/20), sekitar pukul 11.56 Wib di Air Ulam Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH, saat dikonfirmasi terkait dengan laporan tersebut membenarkan kejadian tersebut dan korban melaporkan keesokan harinya. Kronologis kejadian berawal karena cekcok mulut antara korban dan pelaku. Kejadian pengeroyokan ini bermula saat korban RE (60) bersama rekannya MY, Al dan SL mendatangi Camp PT Kebun di Air Ulam Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara, saat itulah terjadi cekcok mulut dengan pelaku AN.

Sesaat setelah cekcok pelaku sempat pergi, namun sekira 20 menit pelaku kembali datang bersama beberapa orang dan langsung menyerang korban (RE) menggunakan parang dengan cara membacok korban serta dengan sigap salah satu pelaku lainnya memukul bagian Kepala belakang korban.

untuk penyebab Tindak Pidana Pengeroyokan tersebut masih belum diketahui secara pasti. Namun saat ini kasus telah ditangani dan akan diselediki oleh Polres Bengkulu Utara, tegasnya.

“untuk laporan dari korban sudah masuk dan sudah kita terima, sekarang laporan tersebut sedang ditangani oleh anggota kita untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH. (Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.