Polda Bengkulu Lepas Kontingen INKANAS Pengda Bengkulu

oleh -848 Dilihat
oleh

BENGKULU. TUBARSNEWS.COM-Sebanyak 50 atlet karateka Inkanas Pengda Bengkulu dilepas Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono yang diwakili Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol Dodi Ruyatman, S.Ik., M.H., didampingi ketua majelis sabuk hitam serta Sekretaris umum Inkanas Pengda Bengkulu untuk mengikuti kejurnas piala Kemenpora di Jakarta.

Pelepasan para atlet karateka Inkanas Pengda Bengkulu tersebut dilaksanakan di Ballroom Gading Cempaka Hotel Santika Bengkulu hari ini (20/09/22).

Dalam amanat Kapolda Bengkulu yang dibacakan oleh Dir Reskrimsus Polda, Kapolda Bengkulu menyampaikan semoga para karateka yang mengikuti kejuaraan piala Kemenpora dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Inkanas Pengda Bengkulu khususnya Provinsi Bengkulu Utara di tingkat nasional.

Meskipun dalam dua tahun terakhir Indonesia dilanda pandemi namun demikian hal tersebut tidak menyurutkan semangat para atlet untuk bisa meraih prestasi dikarenakan pembinaan melalui latihan-latihan tetap dilakukan.

Kapolda Bengkulu juga berharap pemusatan pelatihan yang dilakukan selama 10 hari mulai tanggal 10 hingga 20 September 2022 menjelang kejuaraan ini dapat memacu semangat para atlet untuk meraih prestasi yang telah ditargetkan oleh para pelatih.

Kapolda Bengkulu juga mengharapkan, agar selama mengikuti kejuaraan yang digelar di Jakarta mulai tanggal 21 hingga 26 September 2022 , para atlet dapat menjaga kondisi tubuh agar tidak sakit nantinya mengingat saat ini perubahan cuaca yang sering tidak menentu .

Diakhir sambutannya, Kapolda Bengkulu berharap banyak para atlet yang diberangkatkan bisa meraih target yang telah ditentukan oleh para pelatih yakni 4 medali emas, 8 medali perak serta 12 medali perunggu, Tandasnya. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.