Kamis, Agustus 18
Shadow

Plh Bupati Bengkulu Utara Suntik Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten bengkulu Utara telah melaksanakan program pemberian vaksin Covid-19 tahap pertama. Sedangkan, untuk Plh Bupati Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua di RSUD Arga Makmur lantaran sebelumnya belum bisa di vaksinasi dikarnakan pada saat itu tensi tinggi sehingga Kamis (18/02/2021) melaksanakan vaksinasi kembali.

Untuk tahap kedua ini, Plh Bupati tidak mengalami gejala klinis atau gangguan pada tubuhnya seperti tensi tinggi dan lain lain. Sehingga bisa divaksinasi saat dengan lancar

“Alhamdulillah penyuntikan vaksin lancar,” kata Plh Bupati Haryadi.

Dengan selesainya vaksinasi tahap kedua ini, membuktikan bahwa vaksin Covid-19 aman sehingga masyarakat tidak perlu khwatir untuk divaksinasi.

Sementara, memvaksinasi Plh Bupati di suntik langsung oleh direktur RSUD Arga Makmur dr.Jasmen Silitonga yang mana beliau ahli dokter kulit dan juga kelamin, sebelum dilakukan suntik vaksin dirinya melakukan pengecekan terlebih dahulu dan dibantu para tenaga medis yang tidak juga kalah handalnya.

” Kalau tahap pertama kemarin yang berbarengan dengan Mian Arie. Plh Haryadi belum bisa divaksinasi lantaran tensi tinggi, nah sekarang sudah kita cek suhu tubuh tidak ada kejala apapun sehingga bisa divaksinasi dengan baik,” singkat Direktur RSUD. ( Jonbew/ Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.