Rabu, Oktober 5
Shadow

Pesta Miras di Desa Penyangkak, Ini Kata Warga dan Kades Terpilih

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Terkait adanya kehebohan ada yang melakukan minuman Keras ( Miras ) usai penetapan pleno Pilihan Kepala Desa di Desa Penyangkak Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara baru baru ini.

Di mana ada beberapa warga yang terlihat asik ngobrol dan didepan mereka ada beberapa botol yang mana diduga berjenis minuman keras, seperti diberitakan salah satu media sebelumnya dan mengatakan pesta tersebut didepan rumah kades terpilih.

Hal itu dibantah langsung oleh Juherman selaku Kades terpilih, bahwa dirinya tidak mengetahui bahwa adanya warga yang menengak minuman keras yang dimaksud dan dirinya juga membantah bahwa warga yang melakukan minuman keras didepan teras rumahnya.

” Memang usai Pleno banyak masyarakat berdatangan kerumah saya, mereka hanya memberi ucapan selamat. Tapi kalau masalah pesta miras yang dimaksud itu tidak ada didepan teras rumah saya,” kata Juherman.

Sementara, Setelah ditelusuri media ini ada Inisial TM selaku warga yang mengatakan bahwa memang ada yang melakukan minuman setengah botol itupun dibagi bagi dan itu bukan di teras ataupun halaman rumah pak Juherman selaku Kades terpilih.

” Saya akui dan saya ikut kumpul menyaksikan bahwa minuman yang dimaksud memang ada setengah botol itupun dibagi bagi. Tapi bukan dikediaman Kades Terpilih, melainkan di teras warga lain,” jelas MT.

Tambah TM, asal usul minuman setengah botol itupun secara tidak sengaja dibawakannya. Dikarenakan ada telpon dari teman teman untuk berkumpul di depan teras warga.

” Memang minuman itu saya sendiri yang beli satu botol, hanya tersisa setengah botol, itupun bukan saya sengaja yang bawak dikarenakan ada dibawa jok motor. Ketika saya buka jok untuk mengambil jaket teringat ada sisa minuman maka saya ambil dan saya bagikan sama teman teman, ” Pungkas TM. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.