Pesawaran Lakukan Study Komperatif Perangkat Desa Dan Ibu IPKK

oleh -1215 Dilihat
oleh

PESAWARAN.TUBARSNEWS.COM – Kunjungan Bapak Camat Bahar Utara Muhamad Arif Aprianto S.STP, peserta Ketua TP PKK  Bahar Utara. Senin(22/02/2021)

Kegiatan ini di laksanakan di balai Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Dalam rangka kunjungan kinerja Desa supaya bisa memberikan contoh nantinya.

Kunjungan ini juga dihadiri “DATUK ” Kepala Desa beserta Aparatur Desa  sembilan Desa semua sebelas Kepala  Desa yang dua belum bisa hadir.

Dalam kesempatan ini juga ketua TP PKK di Kecamatan Bahar Utara, ini juga Merupakan Rencana Rancangan kunjungan Kerja tahun 2021. Dengan Anggaran Belanja Desa tahun 2021.

Kegiatan ini bertujuan untuk Study Banding Kegiatan UMKM Desa dan PKK, BUMDES.Benar benar bisa membangun Desa yang lebih maju.

Dalam kesempatan ini di buka Langsung oleh Kepala Desa HANURA. KECAMATAAN TELUK PANDAN KABUPATEN PESAWARAN RIO REMOTA menyampaikan bahwa yuk kita bahu membahu untuk membagun Desa yang maju aman tentram nyaman. Katanya

Lanjut sekali lagi semoga untuk Kedepan nya nanti, hasil dari Kunjungan di desa Hanura ini, dapat di jadikan Untuk Pembelajaran di desa desa Kecamatan. Pungkas Camat Bahar. ( Zaidan )

No More Posts Available.

No more pages to load.