Perpanjangan Jabatan 2 Tahun, Kades Se- Kecamatan TAP Ucapkan Terimakasih

oleh -235 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Setelah menerima perpanjangan masa jabatan 2 tahun, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Agung Palik Kabupaten Bengkulu Utara mengaku sangat bersyukur. Sekaligus menjadi dorongan baginya untuk terus berinovasi, Rabu (3/7/2024)

“Perpanjangan masa jabatan ini patut kita syukuri bersama. Dan menjadi pendorong bagi saya dan kawan kawan untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam rangka meningkatkan perekonomian desa,” Kata Ketua Forum Kades Toto Hermanto bersamaan dengan kades lainnya se kecamatan TAP.

Dengan adanya tambahan masa jabatan ini para Kades tentu akan lebih fokus untuk menjalankan program pembangunan di desa. Terutama program yang telah disusun dalam RPJMDes dan RKPDes.

Perpanjangan SK masa jabatan ini tentu memberikan ruang bagi seluruh Kades untuk terus bekerja mewujudkan kemandirian ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di desa kami terkhusus untuk Kecamatan Tanjung Agung Palik,” terangnya.

Dia juga menyatakan, dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa bakal terus bersinergi dengan pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk memajukan desa yang dipimpinnya.

“Insya Allah kita akan lebih amanah lagi dalam menjalankan tugas dan berjalan beriringan semua elemen, ” ujarnya.

Penambahan masa jabatan ini di kukuhkan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. MianĀ  diBalai Daerah dan didampingi oleh Setdakab, Kajari Bengkulu Utara serta Forkopimda.

Usai melakukan pengukuhan sebanyak 187 Kepala Desa Bupati Bengkulu Utara berpesan terhadap seluruh kepala desa yang ada, agar selalu kordinasi dan konsultasi dengan steak holder terkait dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Nilai yang baik dan pariabel paling besar adalah nilai tingkat desa. Untuk itu, yang menyentuh masyarakat harus dilakukan dengan baik karena jumlah kolerasi positif barometer pelayanan ditingkatkan kabupaten.

Berikutnya Bupati meminta agar seluruh kepala desa untuk mendukung dan mengawal tahapan pilkada yang sebentar lagi akan di gelar. Dengan begitu mari kita jaga bersama kondusifitas wilayah berjalan dengan baik dan kepala desa mampu berpartisipasi dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menyampaikan aspirasi menuntukan pilihan daerah nantinya. Ujar Bupati (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *