Peringati Maulid Nabi didukung Penuh Kepala Pekon Talang Padang

oleh -1423 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Pengurus PKK dan Majlis ta’lim Pekon Talangpadang Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 bersama masyarakat dengan tema ” Semoga rahmat dan keberkahan senantiasa tercurahkan kepada seluruh umat ” bertempat Balai pekon setempat. Rabu (03/11/12)

Tarbin Mukhlis selaku ketua panita pelaksana Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, mengucapkan terima kasih atas dukungan pemerintahan Pekon Talangpadang sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak, peringatan Maulid Nabi Muhammad tahun 1443 H/2021 ini, khusus nya Pekon Talangpadang bisa terselenggara sesuai harapan semua pihak, sama-sama kita ketahui, tahun lalu kita tidak bisa berkumpul seperti ini, akibat dampak dari pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia. Ini semua adalah berkah bagi kita, tahun ini sudah bisa berkumpul untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” kata beliau di sambutan pembukaan maulid.

Fahrizal Saleh selaku Kepala Pekon Talangpadang, sangat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang positife dilingkungan nya, seperti yang yang dilakukan oleh tim penggerak PKK bersama Majlis ta’lim saat ini.

“Semoga kita selalu diberikan kesehatan. Sangat luar biasa atas kekompakan masyarakat Pekon Talangpadang, yang berjumlah sembilan dusun ini dalam menyambut peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, pertahankan terus dan saya akan selalu mendukung atas setiap kegiatan-kegiatan positife di Pekon kita.” Pungkas bang Ijal panggilan akrab beliau di sambutannya.

Kegiatan tersebut dihadiri Ustadz Syiaruddin (Pesawaran) selaku penceramah, dan juga dari tokoh adat Sutan paksi marga Talang padang serta masyarakat setempat. (Eko)

No More Posts Available.

No more pages to load.