Senin, Januari 17
Shadow

Sebelumnya Di Lais Peringati HGN dan Hari PGRI Ke 76 Berlanjut SMPN 01 BU

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Peringati Hari PGRI ke 76 yang dilaksanakan di kecamatan Lais Pal30 yang dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Utara Mian bertindak sebagai inspektur upacara.

Ternyata Peringati hal tersebut tidak hanya di situ saja akan tetapi dilanjutkan di SMPN 01 BU dan tak kalah merianya serta diadakan acara potong tumpeng.Yang mana kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Bengkulu Utara Dr.H. Agus Haryanto, SE.MM sebagai pembina upacara Senin (29/11).

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kepala dinas pendidikan di ruang guru serta ucapan terimakasih oleh anak-anak SMPN 01, dengan di iringi lagu terimakasih guruku menambah sejuknya suasana.

Dalam acara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan hari PGRI ke 76 nampak seluru peserta baik itu guru dan murid dengan khusuk mengikuti tahapan dan mendengar arahan serta sambutan yang disampaikan oleh kepala dinas pendidikan.

Kadis Pendidikan Dr. H. Agus Haryanto, Dalam sambutanya agar dapat mendidik dan memberikan ilmu pengetahuan dan menjadi teladan bagi siswa/siswi untuk menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki nilai moral dan ilmu serta etika yang baik kedepannya, jika hal ini ditanamkan semenjak dini maka kedepan tentu menjadi anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa serta Beragama.

” Anak anak ku tolong belajar yang rajin. Dan terkhusus para dewan guru didiklah anak anak kita ini dengan rasa tanggung jawab,” Kata Agus.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 01 Bengkulu Utara Dra. Tiswarni, M.Pd mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara yang menyempatkan dirinya hadir dalam acara ini dan terimakasih juga atas ucapan dari siswa/siswi yang menyampaikan ucapan bahwa bukan tanggal 27 saja hari guru itu melainkan setiap saat, terimakasih anak- anak ku,” Pungkas Kepsek. ( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *