Pengancaman Wartawan, Dua Saksi Diperiksa

oleh -993 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Terkait Pengancaman Wartawan oleh Kepala Desa Talang Renah Kecamatan Air Besi berinisial ZI sampai saat ini masih bergulir diranah hukum Polresta Bengkulu Utara.

Di mana, Kejadian Pengancaman Wartawan online pada minggu lalu. Sampai saat ini masih melalui tahap Penyidikan, hal itu disampaikan oleh Kasatreskim AKP Jeri Antonius Naigolan Senin (21/6/2021) bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan penyidikan dan minggu ini akan melakukan pemanggilan 2 orang saksi.

” Minggu ini kita panggil saksi 2, perkembangan penyidikan akan kita kirim sp2hp, ” jelas Kasatreskrim melalui pesan singkat wash appnya.

Sementara, saat para awak media meminta hak jawab pemberitaan sebelumnya atas apa yang telah dilakukan oleh kepala Desa tersebut. Dirinya mengakui bahwa ia membenarkan adanya perkataan kasar yang dilontarkannya kepada kedua Wartawan karena emosi.

“Tidak lebih dan kurangnya seperti yang di video itulah, saya tidak tahu kalau itu Wartawan,” Ujar Kades Talang Renah. (Jonbew)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.