Pengamanan Pintu masuk Arga Makmur Polres BU terjunkan 150 personil

oleh -303 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Bengkulu Utara menerjunkan 150-an personil untuk mengamankan Empat titik ruas jalan masuk menuju Pusat Kota Arga Makmur.Sabtu (23/5/2020)

“Mulai sore hari kita sudah menurunkan sebanyak 20 orang di setiap titik terdiri dari empat titik,sampai malam ini telah menyiagakan 150 personil,” jelas Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK dan didampingi Wakapolres Kompol PM.Amin,S.ag serta Kabag Ops AKP M.Jufri,SIK.

Menurut dia, seratusan personil tersebut guna mengamankan pintu masuk menuju Kota Arga Makmur.Tujuannya,supaya masyarakat tidak melakukan aktivitas apapun di malam Idul Fitri ini, hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Diesease ( Covid-19) diwilayah Bengkulu Utara.

“Insya Allah dengan diberlakukan seperti ini mudah mudahan Kabupaten Bengkulu Utara terhindar dari penyebaran virus corona,” singkat Kapolres.

Sementara itu, pantauan di lapangan sebelum berangkat menuju lokasi pengamanan, seluruh jajaran polres Bengkulu Utara melaksanakan apel bersama bertempat dihalaman Rumah Dinas Kapolres Bengkulu Utara.(Jonbew)

No More Posts Available.

No more pages to load.