Pemkab Tanggamus Melantik Kades Dengan Cara Kolektif

oleh -1148 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Setelah melakukan Pemilihan Kepala Desa (Pekon) Serentak pada 16 Desember 2020 kini Pemkab Tanggamus tepatnya Kecamatan Talang Padang menggelar pelantikan bagi Kepala Pekon Terpilih.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan Kepala Pekon terpilih digelar pada senin (8/3/2021) di Gedung Kecamatan .

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pengambilan sumpah tersebut dipimpin oleh Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handayani yang diwakili Camat Talang Padang Agustam. Pada pelantikan tersebut diikuti oleh 15  Kepala Pekon.

Pada acara tersebut turut hadir Uspika
Talang Padang, Kapolsek Talang padang Kepala Dinas Comenpo Sabarudin .Angota DPRD Iskandar Joned Dari Partai PDI dan juga Fraksi PKS Pariwisata Hj Retno Novia Damayanti dan di hadiri juga Pj Talang Padang Sedangkan Bupati turut memberikan sambutan dengan cara virtual.

Pelantikan Kepala Pekon terpilih Kabupaten Tanggamus dilakukan secara kolektif yang artinya diselenggarakan di masing-masing Kecamatan di seluruh Kabupaten Tanggamus.

Dalam acara pelantikan ini tentunya tidak lupa dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan guna mecegah menyebarnya Covid19. Namun hal tersebut tidak mengurangi kelancaran kegiatan pelantikan.(eko/kr/n)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.