Sabtu, September 25
Shadow

PemDes Tanjung Raman Laksanakan Titiknol Bangun Rabat Beton dan Pelapis Tebing

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemerintah Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur  melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Pihaknya melaksanakan kegiatan titiknol Bangun Rabat Beton,plat deker dan pelapis tebing.

PJS, Kepala Desa Tanjung Raman Iis Wandi menyampaikan, agar warga Desa Tanjung Raman bersama – sama ikut bergotong royong dengan cara system padat karya.  dalam kegiatan titik nol tahap 40 % ini semoga berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama  untuk memajukan Desa Tanjung Raman.

Adapun kegiatan yang akan segera dilaksanakan diantaranya, bangun Plat deker bertempat di Kadun 3 dan  Rabat beton Kadun 1, Rabat beton  Kadun 2,  serta ada juga pelapis tebing  Jalan Usaha tani (JUT).

“ Kami sebagai Pemerintahan Desa berharap Semoga Pembangunan yang akan dilaksanakan ini berjalan dengan baik. Hal ini juga  tidak lepas dari dukungan masyarakat khususnya Desa Tanjung Raman,” Ujar Kades.

Acara ini di hadiri oleh, PJS Kepala Desa Tanjung Raman Bapak Iis wandi, Camat Argamakmur  Jon kanedi, SE dan Babinsa Bapak Oktofianus bhabinkamtibmas Bapak Andan, Kasi PMD Sudirman, Pendamping Lokal  Desa (PLD) Dian Winata dan Herli zakta pelani, Nindi Arlinda, Ketua BPD Bapak Yon Zainuri serta para tamu undangan. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *