Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pemdes Talang Denau Laksanakan Titiknol Dan Saluran BLT DD

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa ( Pemdes) Talang Denau Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara. Melaksanakan Rapat Prakerja sekaligus titiknol dan saluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Jum’at (17/9/2021).

Kepala Desa Talang Denau Juita Supandi menyampaikan acara hari ini rapat prakerja sekaligus Titiknol pembangunan rabat beton panjang 417 meter, Lebar 2.5 meter dengan Angaran Rp.272.684.272.22, dan dilanjutkan kegiatan penyaluran BLT DD tahap ke 9 kepada 19 KPM(Keluarga Penerima Manfaat), adapun nilai nominal yang di terima oleh setiap KPM sebesar Rp.300 000.

” Dengan terlaksananya kegiatan ini tentu tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Untuk itu mari sama sama kita menjaga dan memelihara bangunan yang sudah usai maupun yang akan dilaksanakan,” harap kades.

Disamping itu, Kepala Desa menghimbau terhadap seluruh masyarakat agar senantiasa terapkan pola hidup sehat dan jangan lupa ikuti prokes sesuai anjuran pemerintah, Pungkas Kades.

Terpantau Terlihat Hadir Kepala Desa Talang Denau Juita Supandi, Babinkamtibmas, Camat Kota Argamakmur, Ketua BPD berikut Anggota BPD, para Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *