Rabu, Agustus 10
Shadow

Pemdes Taba Padang Rapat Musdes RKP-DES 2022, Sekaligus Laksanakan Titiknol

BENGKULU UTARA. TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Taba Padang Rejang Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (25/8/202) melaksanakan rapat Musdes RKP-DES tahun 2022, sekaligus melakukan titiknol sebagai tanda mulainya pekerjaan.

Kepala Desa Taba Padang Rejang Salihin,SA.P mengatakan, seluruh masyarakat Desa Taba Padang Rejang apa pun bentuk pembangunan di desa marilah sama sama kita rawat dan menjaga pembangunan yang ada. Supaya bisa bertahan lama syukur syukur hingga anak cucu nanti bisa ikut merasakan pembangunan melalui Dana Desa.

Adapun pembangunan yang saat ini sedang berjalan diantaranya pembangunan Drainase dan galian dengan volume 162 meter dan 100 meter dengan anggaran sebesar Rp. 64.188.00 disamping itu ada juga melakukan pembangunan Rabat Beton 164 meter dan 18 meter dengan anggaran Rp.121.421.600 yang terletak di dusun 1 dan dusun 3.

” Alhamdulillah meski susana pandemi akan tetapi kita tetap bisa melaksanakan kegiatan berupa fisik seperti yang diharapkan masyarakat,” tandas Kades.

Dalam acara tersebut terlihat hadir, Kades Taba Padang Rejang Salihin,SA.P, PLT Camat Hulu Palik Zainal,SIP Bhabinkamtibmas Josi, Pendamping Desa, BPD dan perangkat Desa serta para tamu undangan. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.