Melalui Anggaran DD, Desa Sumber Rejo Bangun Plat Dekker

oleh -920 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa (Pemdes) Sumber Rejo Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan  pembangunan berupa Plat Dekker  yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021, pada sabtu (10/7/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Desa Sumber rejo Mulyono, menyampaikan, di tahun 2021 ini pemerintah desa belum bisa membangun infrastruktur secara maksimal dikarenakan masih fokus pada penanganan bencana Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir. Untuk itu, sebagian dari Dana Desa terpaksa harus dialokasikan untuk penanganan Covid-19, sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Bukan berarti pembangunan harus berhenti tapi harus tetap berjalan walaupun belum bisa maksimal.

“ Kita akan bangun plat dekker di Dusun 3, ini adalah kesepakatan kita bersama, mari kita dukung  progresnya sehingga bisa selesai tepat waktu dan seperti harapan kita,” Kata Kades.

Tambah Kades, rencanya plat dekker yang akan dibangun tersebut dengan nilai anggaran sekitar Rp 31.741.800 juta dan akan dikerjakan secara padat karya tunai.

“Kita akan kerjakan secara padat karya tunai, yaitu memberdayakan dan mengupah masyarakat kita yang ada di sini,” Pungkasnya. (Sukiman/ADV )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *