Shadow

Pemdes Sirnagalih Dirikan Posko Covid Serta Menghibau Kepada Masyarakat Agar Tetap Ikuti Prokes

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Pekon (kades) sirnagalih kecamatan ulubelu kabupaten Tanggamus melakukan pembuatan posko covid19 di jalan lintas pekon guna menerapkan protokol kesehatan jelang hari raya idul Fitri tahun 1442.H.
05/05/2021

Ditemui di balai Pekon sirnagalih bapak kustiwan selaku kepala Pekon menghimbau kepada seluruh warga dan masyarakat pekon sirnagalih untuk agar tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di Pekon sirnagalih.

menurut kepala Pekon bapak kustiwan untuk warga yang ada di luar provinsi diharapkan untuk tidak mudik dulu. mengingat surat keputusan bersama gubernur dan seluruh bupati dan walikota provinsi Lampung. SURAT EDARAN NOMOR : 045.2/1665/VI.07/2021 Tentang pelaksanan shalat idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Tahun 2021. Kenaikan Isa Al-Masih , dan hari raya Waisak dalam situasi pandemi Corona virus disease 2019(covid 19) di provinsi Lampung
namun apabila para perantau dalam minggu-minggu yang lalu sudah pulang ke kampung atau pekon sirnagalih diharapkan melapor kepada aparat Pekon atau hadir ke balai Pekon untuk melaporkan diri dan untuk didata isolasi mandiri ungkap nya.

Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara
Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,
Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, serta.
Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Mudah mudahan wabah ini ini segera selesai dan warga masyarakat pekan sirnagalih dapat beraktivitas sebagaimana biasanya.tutup nya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *