Kamis, Desember 2
Shadow

Pemdes Simpang Ketenong bagikan Masker gratis ke Warga

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Simpang Ketenong, Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, bagikan masker untuk warga,Senin (27/4/2020).Pembagian masker ini dipimpin langsung Kades Simpang Ketenong bersama perangkat Desa.

Kepala Desa Simpang Ketenong Bobby menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus korona di wilayah Desa Simpang Ketenong yang dipimpinnya.

“Ini salah satu upaya kami untuk meminimalisir penyebaran virus korona, agar warga kami tidak ada yang terjangkit wabah virus korona ,” ucap Kades.

Bobby menghimbau seluruh warga jangan bepergian jauh jika tidak ingin di isolasi mandiri di rumah, dan tidak keluar rumah selama 14 hari kedepan.

“Kami minta warga agar janganlah bepergian jauh serta mudik,” jelas Kades.

Warga Desa Simpang Ketenong Herwan (30) tahun merasa bangga dan bahagia telah mendapat masker. Menurutnya Kades Bobby siap siaga dan terus mendata dan mensosialisasi kan bahaya virus korona terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada Pak Kades dengan para staf serta satgas covid 19, yang telah membagi-bagikan masker secara gratis, dan tentunya ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemdes terhadap masyarakat,”¬†tandasnya.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *