Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pemdes Salam Harjo Musdes RKP-DES 2022, Ada 12 Aitem Skala prioritas 

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Salam Harjo serta pihak  Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara mengelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKP-DES) tahun 2022, Bertempat di Kantor Desa Salam Harjo, Jum’at  ( 17/9/2021).
Dalam musyawarah Desa tersebut di hadiri oleh kepala Desa Salam Harjo, Camat Kerkap, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, PD,PLD,Anggota BPD,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan para perangkat Desa.
Agenda musyawarah Desa RKP-DES yaitu untuk membentuk usulan yang nantinya akan di ajukan melalui Musrenbangcam tahun 2022 mendatang.
Kepala Desa Salam Harjo Sunarto menjelaskan, malam ini kita adakan musyawarah yang mana ditahun berikutnya yang  menjadi skala prioritas baik segi pembangunan dan lainnya. Hal ini kita lakukan  dan nantinya akan di sampaikan pada saat Musrenbang kecamatan.
” Acara ini baru Musdes RKP-DES dan apa saja yang menjadi keinginan masyarakat nantinya untuk melakukan pembangunan khususnya Desa Salam Harjo ” Kata Kades.
Tambah Kades, dari hasil musyawarah bersama didapati 12 Aitem usulan yang akan di ajukan melalui Musrenbangcam, diantaranya membangunan :
1. Lampu Jalan
2. Lanjutkan Drainase Dusun III
3. pembangunan Rabat Beton DusunII
4. Pembukaan Badan Jalan Dusun III
5. Saluran Irigasi Dusun II
6. Penimbunan Area Ke Kebun
7. Lanjutkan Sanitasi Siring
8. Rabat Beton Tembus Kebun Warga
9. Penimbunan  Area Belakang Rumah Warga
10. Buka Badan Jalan Tembus Area Persawahan
11. Pembangunan Drainase
12. Biaya Pilkades 2022, Serta Pemberdayaan.
” Semoga dari hasil musyawarah ini bisa dikabulkan serta disetui didalam acara Musrenbang kecamatan nantinya,” pungkas Kades. ( Sukiman/ Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *