Pemdes Kota Lekat Mudik Salurkan Masker Terhadap Warga

oleh -351 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19, Pemerintah Desa Kota Lekat Mudik Kecamatan Hulu Palik, memberikan Masker gratis dan Henzanitizer untuk mencuci tangan sebagai sarana dalam menghambat penyebaran Virus Corona, (27/04/2022).

Pembagian masker terhadap warga dan Hanzanitizer, dibagikan secara simbolis oleh Lailatul Azhar Kepala Desa Kota Lekat Mudik, didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Tim Satgas Covid -19 dari Desa Kota Lekat Mudik. Selain dibagikan secara simbolis perangkat desa juga langsung membagikan kerumah rumah warga.

“Masker dan peralatan lainnya kami serahkan kepada warga, semoga bisa segera dipergunakan oleh masyarakat,” terang Kades.

Lailatul Azhar menambahkan, bahwa selaku aparat pemerintah pihaknya bergerak cepat dalam mengatasi penyebaran Covid-19. Kegiatan penyaluran ini dilakukan guna menindaklanjuti himbauan dari pemerintah untuk melakukan langkah cepat dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Kita telah melakukan pencegahan dengan berbagai macam cara mulai dari himbauan, sosialisasi, pembagian masker kepada warga dan lainnya,” tutup Kades.

Babinsa Desa bersama Bhabinkamtibmas yang juga ikut langsung dalam kegiatan pemberian tersebut kepada warga masyarakat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya antisipasi yang dilakukan oleh pemerintah Desa.

“Sebagai aparat kewilayahan kami siap membantu dan menjadi garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid 19,” kata Indrawan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *