Pemdes Datar Ruyung Bagikan Masker Secara Gratis

oleh -1061 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Untuk memutus mata rantai peyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Datar uyung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, membagikan masker kepada seluruh masyarakat Desa datar uyung secara gratis. Senin(22/3/2021).

Kepala Desa bengkulu utara .herman Robin mengungkapkan kami hari ini dari pemerintah desa melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa datar uyung

“ Masker yang kita bagikan sebanyak 5000 ribu masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat dua 20 masker per kk,” jelasnya.

Photo Kades Bagikan langsung dengan warga

Tujuannya adalah agar masyarakat di Desa datar uyung bisa terantisipasi dari virus Covid-19. dan kami dari Pemdes selalu mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa pembagian masker ini bersumber dari dana desa yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19. Dan kami melakukan aksi ini bersama semua lapisan lembaga yang ada di desa dan pendamping desa yang ada di Desa tadar uyung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan  mengkonsumsi makanan sehat “, pungkasnya (sukiman)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *