PemDes Air Banai Rapat Musdes RKP-DES 2022, Ini Prioritas Pembangunannya

oleh -343 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Desa Air Banai serta pihak Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara mengelar Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kegiatan Pembangunan Desa (RKP-DES) tahun 2022, Bertempat di Kantor Desa Air Banai,Senin ( 30/8/2021).

Dalam musyawarah Desa tersebut di hadiri oleh kepala Desa Air Banai Hermayani, Perwakilan Kecamatan Hulu Palik, PD,PLD,Anggota BPD,tokoh masyarakat,tokoh pemuda dan para perangkat Desa.

Agenda musyawarah Desa RKP-DES yaitu untuk membentuk usulan yang nantinya akan di ajukan melalui Musrenbangcam tahun 2022 mendatang.

Kepala Desa Air Banai Hermayani menjelaskan, hari ini kita adakan musyawarah yang mana ditahun berikutnya yang menjadi skala prioritas baik segi pembangunan dan lainnya. Hal ini kita lakukan dan nantinya akan di sampaikan pada saat Musrenbang kecamatan Hulu Palik.

” Acara ini baru Musdes RKP-DES dan apa saja yang menjadi keinginan masyarakat nantinya untuk melakukan pembangunan khususnya Desa Air Banai ” Kata Kades.

Tambah Kades, dari hasil musyawarah bersama didapati beberapa usulan yang akan di ajukan melalui Musrenbangcam, diantaranya membangunan drainase mulai dari kadun I dan II serta membangun penyambungan saluran irigasi dan ada juga kegiatan lainnya selain kegiatan berua fisik.

” Semoga dari hasil musyawarah ini bisa dikabulkan serta disetui didalam acara Musrenbang kecamatan nantinya,” pungkas Kades.

Terlihat dalam acara tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan covid19 dan mereka semua sudah menyadari betapa pentingnya hal ini dilakukan supaya kita semua terhindar dari virus Corona yang tengah melanda negeri hingga dunia. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *