Pekon Petai Kayu Salurkan BLT-DD Bulan 6,7 dan 8

oleh -1765 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM -130 KPM Pekon Petai kayu Kecamatan Ulubelu Kabupaten Tanggamus mendapatkan bantuan BLT-DD 2021 bulan ke 6,7,8. yang dilaksanakan di Balai Pekon,Selasa (27/10/ 2021)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Pekon, BHP, Pendamping Desa, tokoh masyarakat serta warga penerima manfaat . Tarman kakon Petai kayu dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh KPM yang mendapatkan bantuan BLT-DD 2021 Untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia mengharapkan agar yang diberikan pemerintah kepada warga masyarakat terdampak Pandemi dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi penerima bantuan BLT-DD 2021 ” semoga apa yang diberikan oleh pemerintah kepada kita semua dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dapat dipergunakan dengan sebenar-benarnya” sapa kakon.

Di lain tempat kurdi salah satu warga penerima manfaat BLT DD mengucapkan terimakasih atas tersalurkan nya bantuan tersebut namun Kurdi berharpa untuk kedepan bantuan BLT DD tersebut di alihkan ke pada hal yang lebih produktif karna bantuan ini hanya bersifat konsumtif.
Saya berharap dana desa ini di bagun kan infrastruktur desa karna kita semua tahu Pekon petai kayu Pekon yang sangat tertinggal seumur umur kami di sini belum pernah melihat aspal, Pungkas nya. ( Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *