Peduli Warga Stroke, Kepala Pekon Sinar Jawa Serahkan Bantuan Kursi Roda

oleh -440 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – Kepedulian terhadap warga kurang mampu yang menderita penyakit stroke Kepala Pekon Sinar Jawa Misno melalui Badan Zakat Amil Nasional (BAZNAS) memberikan bantuan kursi roda kepada ibu Pariyem warga Pekon Sinar Jawa kecamatan air Naningan Jum’at (10/09/2021).

Dalam penyerahan bantuan kursi roda secara simbolis tersebut, Kepala pekon sinar jawa (Misno) yang di dampingi oleh camat air naningan (Royen Syah.MM), berikut dengan Sekretaris camat (Agus Setiawan), Bhabinkantibmas (BRIPKA Merta), Pendamping Desa (Tarmidi), Ketua BHP (Hadi Pranoto), dan beberapa tokoh agama yang juga aktif dalam berpartisipasi.

Kepala pekon sinar jawa, Misno mengucapkan,”sangat berterimakasih atas adanya respon cepat dari, Badan Zakat Amal Nasional (BAZNAS) dan jajaran kecamatan yang sudah peduli dan perhatian, dengan memberikan bantuan kursi roda kepada warga penderita penyakit stroke yang memang sangat membutuhkan”,ucapnya.

Ditambahkan, Camat Air Naningan Royen Syah.MM Menyampaikan,”dari kepala pekon sinar jawa mengajukan (dua) kursi roda untuk warganya tetapi baru bisa diberikan (satu) kursi roda,karena stoknya sedang kosong,untuk itu saya akan upayakan kembali untuk selanjutnya, dan sementara untuk ibu Pariyem semoga dari bantuan tersebut dapat meringankan beban yang diderita amiin”,sapanya

Dengan bantuan kursi roda tersebut ibu Pariyem akan merasakan kebahagiaan dan mendoakan agar pemerintah daerah,terkait, selalu sukses dalam melaksanakan tujuan dan fungsinya, tandasnya. (Eko)

No More Posts Available.

No more pages to load.