Senin, Januari 17
Shadow

Peduli Terhadap Penguna Jalan, DPUPR Bengkulu Utara Lakukan Tambal Sulam

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara tengah melaksanakan Tambal Sulam Salah satunya jalan Simpang Tiga di depan toko Pono Jaya yang tak jauh dari Terminal Arga Makmur. Selasa (20/04/2021)

Sebagai wujud perdulinya terhadap penguna jalan maka di sejumlah titik jalan yang berlobang dan rusak digali untuk selanjutnya dilakukan penambalan aspal hotmix. Hal Itu diutarakan Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara Heru Susanto, ST.

“Beberapa ruas jalan dalam Kota Arga Makmur sedang kita lakukan pemeliharaaan. Tujuannya untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan,” ujar Heru Susanto.

Lanjut Kadis PUPR,dengan anggaran terbatas. Maka pihaknya melakukan  pemeliharaan jalan tersebut teknisnya secara tambal sulam terkhusus diwilayah Kecamatan Kota Arga Makmur.

“Pemeliharaan rutin dilaksanakan dengan pola swakelola, tindakan pemeliharaan jalan ini dilakukan agar para pengendara tidak mengalami kecelakaan selama melintas dijalan”Tandas Heru Susanto. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *