Kamis, Agustus 11
Shadow

Peduli pencegahan virus,2 Pengusaha Bengkulu Utara beri Bantuan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Para Pengusaha memiliki kepedulian tinggi dalam mencegah Virus Corona (Covid -19). Implementasinya yakni memberikan bantuan kepada pihak Polres Bengkulu Utara untuk mencegah penyebaran Virus Corona untuk penyemprot.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh para pengusaha kepada Pihak Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kabag Ops AKP M.Jufri,SIK.Jum’at (27/3/2020).

Bantuan yang diberikan berupa Wipol dan Bayclin untuk membantu penyemprotan areal lokasi yang memang perlu di stril.

Sedangkan para pengusaha lain yang ada di Bengkulu Utara jika ingin memberi bantuan sangat ditunggu kehadirannya.Mengigat ini untuk masyarakat Bengkulu Utara agar terhindar dari Virus yang sedang Viral sekarang yaitu Virus Corona.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Melalui Kabag Ops AKP Muhammad Jufri,SIK mengatakan, untuk saat ini dalam menangani Virus Corona tidak cukup dari Pemerintah,TNI Polri saja. Melainkan dibutuhkan kepedulian dari berbagai pihak

“Hari ini kita dapat Bantuan dari Bank BRI Cabang Arga Makmur dan Pengusaha Counter Jeges deretan Pasar Purwodadi.Terima kasih atas kepeduliannya menyumbangkan bantuan untuk mengatasi virus Corona ini.Semoga Para Pengusaha lain juga tertarik hatinya untuk membantu serta berpartisipasi cegah Covid- 19 ini,” singkat Kabag Ops Jufri.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.