Kamis, Desember 2
Shadow

PDI-P Lantik Pengurus Ranting Arma Jaya

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkulu Utara gelar pelantikan pengurus Ranting se-Bengkulu Utara, dengan dilantiknya para ranting tentu Mian-Arie ( MARI) mulus. Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor DPC PDIP Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengulu Utara, pada Senen (26/10/2020).

Wakil Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara Septa Irawan usai kegiatan mengatakan, agenda pada kesempatan Senen gelar pelantikan pengurus ranting dua Kecamatan dengan dua titik lokasi pelaksanaan, untuk Ranting Kecamatan Arma Jaya dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara, sementara untuk pelantikan Ranting Kecamatan Padang Jaya dilakukan pelaksanaannya di Ketahun kediaman Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita miliki agenda pelantikan dan pengukuhan kepengurusan ranting pdip se bengkulu utara, kebetulan jadwal hari ini untuk dua (2) kecamatan, Arma Jaya dan Padang Jaya, untuk kecamatan Arma Jaya yang gelaranya dilakukan di sini (sekretariat dpc pdip-red), sementara untuk kepengurusan ranting kecamatan Padang jaya akan dilaksanakan pada pukul 13:00 WIB pada hari ini di Ketahun kediaman ketua kita (Pak. Mian),” terang Wasek PDIP Bengkulu Utara, Septa Irawan.

Ditambahkan Wasek DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara, pelantikan dan pengukuhan ranting akan dilaksanakan se Kabupaten dengan jadwal yang sudah teragenda, pengurusan ranting yang belum dilakukan pelantikan dan pengukuhan akan di lakukan sesuai jadwal berikutnya.

“Seluruh ranting akan kita lantik dan kukuhkan menyesuaikan jadwalnya, untuk hari ini baru dilaksanakan dua kecamatan kepengurusan ranting. Untuk ranting lainnya yang ada di bengkulu utara akan segera dilaksanakan mengikuti jadwal dan agenda berikutnya.” Pungkas Wasek DPC PDIP Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan pelantikan pengurus ranting DPC PDIP se Kabupaten Bengkulu Utara, langsung di hadiri oleh Ketau DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Sonti Bakhara. SH, dan Kepengurusan DPC PDIP Kabupaten Bengkulu Utara serta dihadiri Anggota DPRD Provinsi Bengkulu politisi PDIP Andaru Pranata. SE.(Jonbew).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *