Paripurna Pengumuman Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

oleh -440 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Rapat paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara tentang  pengumuman penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, bertempat di Gedung DPRD Lantai 2. Selasa (27/1/2021)

Paripurna tersebut mengumumkan bahwa calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata. SE.M.AP. Hasil rapat paripurna tersebut, akan diusulkan ke Gubernur Bengkulu untuk penetapan dan pengangkatan Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata. SE.M.AP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara priode 2021- 2024.

Juhaili Waka I DPRD Bengkulu Utara membacakan Penetapan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara terpilih itu dilaksanakan melalui rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Bengkulu Utara Suwarto. SH beberapa hati lalu. Di mana pasangan Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata. SE. M.AP meraih perolehan suara dengan persentase lebih dari 71% dengan rasio suara sah mencapai 77% lebih. Berdasarkan hasil rekapitulasi tersebut, maka pasangan Ir. H. Mian – Arie Septia Adinata. SE. M.AP memiliki suara penuh, maka paripurna DPRD Bengkulu Utara laksanakan pengumuman dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, kemudian diteruskan ke pihak Gubernur Bengkulu untuk di proses ke tingkat berikutnya hingga pengangkatan dan pelantikan.Pungkasnya.

Dalam rapat paripurna terlihat hadir  unsur pimpinan DPRD Bengkulu Utara beserta Anggota, Bupati terpilih Ir. H. Mian dan Wakil Bupati Arie Septia Adinata. SE. M.AP  Kajari Bengkulu Utara, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, OPD,FKPD, Parpol pengusung, serta tamu undangan.(Jonbew/ adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.